SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Dalam rangka menyambut dan lebih mamahami hakikat malam Lailatul Qadr, kami bawakan beberapa wejangan Rahbar Revolusi Islam Iran Ayatullah Khamenei sehubungan dengan hal ini.
 
Lailatul Qadr, Salam Ilahi

Bulan Ramadhan adalah bulan untuk menyimpan dan mengambil kekuatan. Di bulan ini, kita semua harus bisa menggapai khazanah-khazanah gaib dan spiritual Ilahi.

Lailatul Qadr menurut penegasan al-Quran adalah malam yang lebih utama daripada seribu bulan. Mengapa seluruh keutamaan ini dianugerahkan kepada satu malam seperti ini? Karena berkah Ilahi banyak turun di malam ini. Para malaikat banyak turun di malam ini. Malam ini adalah malam salam Ilahi. Salāmun hiya hattā mathla‘il fajr. Seluruh rahmat dan anugerah Ilahi turun atas seluruh hamba.

Lailatul Qadr, Malam Penyembuhan

Marilah kita cemerlangkan kalbu di seluruh bulan Ramadhan ini dengan zikir Ilahi sehingga kita bisa mempersiapkan diri untuk memasuki malam Lailatul Qadr. Di malam ini, para malaikat menghubungkan bumi dengan langit dan menyinari seluruh kalbu dan lingkungan kita dengan anugerah Ilahi. Malam ini adalah malam kedamaian dan penyembuhan untuk seluruh penyakit akhlak, penyakit spiritual, penyakit material, penyakit komunal, dan penyakit sosial yang sekarang ini sedang merenggut mayoritas bangsa di dunia termasuk bangsa-bangsa muslim.

Lailatul Qadr, Permulaan Kehidupan Baru

Dari malam Lailatul Qadr ini, kita memulai sebuah kehidupan baru. Di malam Lailatul Qadr, seluruh nasib kita ditulis oleh para penulis Allah. Dalam meniti kehidupan baru ini, kita bergerak dengan berbekal takwa.

(Shabestan/ABNS)

0 komentar:

Sejarah

ABNS Fatwa - Fatwa

Pembahasan

 
AHLUL BAIT NABI SAW - INFO SEJARAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top