SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Lailatul Qadar merupakan jantung bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Ramadhan merupakan mukjizat bagi umat Islam. Sebuah mukjizat yang lebih besar dari mukjizat Nabi Sulaiman as. Mukjizat Nabi Sulaiman as bertumpu pada angin yang dapat membawanya menempuh jalan sebulan hanya dalam waktu semalam. Nabi Sulaiman as memiliki kemampuan melewati jarak sebulan dalam satu malam.

Berbeda dengan mukjizat al-Quran. Seorang pesalik di malam Lailatul Qadar dapat menempuh jalan seribu bulan. Lailatul Qadr lebih baik dari seribu bulan. Perbedaannya adalah ; dengan mukjizatnya, Nabi Sulaiman as dapat  menempuh jalan dan tempat yang jauh, sementara itu orang yang berpegangan dengan al-Quran dapat menempuh jalan maknawi atau maqam ruhaniah.

Mereka yang berjalan bersama Nabi Sulaiman as pada dini hari dapat menempuh  jalan lahiriah sebulan, sementara pengikut al-Quran dan Ahlul Bait dapat menempuh maqam dan jalan maknawi seribu bulan dalam semalam. Bila dikatakan ada seorang anak kecil dapat menempuh jalan seratus tahun, atau anak kecil ini hanya dalam semalam dapat melewati jalan seratus tahun, maka hal itu hanya dapat dilakukan di malam Lailatul Qadar.

Salam Bahagia
Tetap SEMANGAT Tetap SHALAWAT…!

~♥~اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ~♥~

Sumber : Ceramah Ayatullah Javadi Amoli

(MahdiNews/ABNS)

0 komentar:

Sejarah

ABNS Fatwa - Fatwa

Pembahasan

 
AHLUL BAIT NABI SAW - INFO SEJARAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top