SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Perayaan hari kelahiran sayidah Zainab (As) khusus para wanita diselenggarakan di sekolah ilmiah putri al-Mahdiyah negara ini, dengan kerjasama Konsultan Kebudayaan Iran. 

Menurut laporan IQNA, cabang Asia Timur, bertepatan tanggal 5 Jumadil Awwal hari kelahiran Sayidah Zainab (As), acara perayaan khusus para wanita diselenggarakan dengan megah dan spiritual khusus. Acara ini dihadiri oleh Kamalian, Istri duta dan Najjarian Zadeh, istri Konsultan Kebudayaan Iran di Thailand dan beberapa orang lainnya, seperti para istri staf kedutaan dan Jamiah al-Musthafa al-Alamiah serta dengan partisipasi direktur, kader pendidikan dan pelajar sekolah ilmiah putri al-Mahdiyah dan sejumlah para wanita Syiah Thailand.

Di antara program-program acara ini adalah tilawah Al-Quran, pidato istri duta dan pelaksanaan madah pujian oleh para pelajar sekolah al-Mahdiyah.

Dalam acara ini juga diselenggarakan musabaqoh ilmiah dengan poros sosok sayidah Zainab (As) dan di penghujung acara pemberian hadiah kepada para juara terbaik musabaqoh ini.

(IQNA/ABNS)

0 komentar:

Sejarah

ABNS Fatwa - Fatwa

Pembahasan

 
AHLUL BAIT NABI SAW - INFO SEJARAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top