SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Ya Allah, peliharalah kehormatan wajahku dengan kecukupan.
Jangan jatuhkan martabatku dengan kehinaan, sehingga aku terpaksa mengharapkan dari manusia yang justru mengharapkan dari-Mu.

Atau memohon belas kasihan hamba-hamba-Mu yang jahat.
Atau tertimpa bala’ dengan memuji siapa yang memberiku atau mencela siapa yang menolakku. Sedangkan Engkau-lah di balik semua itu yang sebenarnya memberi dan menolak. Sesungguhnya Engkau-lah Yang Maha Kuasa atas segalanya.

Engkau-lah Yang paling dekat menghibur, Yang paling menjamin kecukupan bagi siapa saja yang bertawakkal kepada-Mu. Engkau melihat sampai ke lubuk hati, menembus jauh dalam nurani dan mengetahui kedalaman perasaan.

Semua rahasia terbuka di hadapan-Mu. Semua bisikan hati mendamba Cinta mengharap dari-Mu.
Bila menderita keterasingan, aku segera terhibur dengan sebutan-Mu. Dan bila tercurah atas ku aneka ragam musibah, akupun berlindung kepada-Mu.

Aku benar-benar menyadari bahwa kendali segalanya berada di Tangan-Mu, pun dalam Cinta, sebagaimana kemunculannya berasal dari ketentuan-Mu.

Tuhanku, aku tak mampu mengutarakan permohonanku, atau tak kuasa melihat keinginanku. Tunjukilah aku sesuatu yang akan mendatangkan maslahat bagiku, dalam Cinta. Sebab ia tak mengherankan di antara jalan hidayah-Mu, bukan pula sesuatu yang baru di antara kemampuan-Mu.

(dedyzulvita/ABNS)

0 komentar:

Sejarah

ABNS Fatwa - Fatwa

Pembahasan

 
AHLUL BAIT NABI SAW - INFO SEJARAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top